Dua Pesawat Tempur RI Jemput Obama di Udara

Barack Obama keluar dari pesawat kepresidenan AS (AP Photo/Pablo Martinez Monsivais)

Pesawat Air Force One yang mengangkut Presiden Amerika Serikat Barack Obama dijadwalkan mendarat sekitar pukul 16.25 WIB. Presiden Obama akan dijemput oleh dua pesawat tempur Indonesia, di udara.

Pantauan VIVAnews.com, dua pesawat tempur milik TNI Angkatan Udara itu lepas landas dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa 9 November 2010, sekitar pukul 15.30 WIB.

Dua pesawat itu rencananya akan menjemput Pesawat Air Force One di kawasan udara Indonesia. Dua pesawat tempur TNI AU akan mengawal sampai pesawat Obama mendarat di Halim Perdanakusuma.

Sesaat berikutnya, dua pesawat rombongan Obama mendarat di Halim Perdanakusuma. Dua pesawat pendahulu Obama itu yakni milik Delta Airlines dan United States of America.

Pesawat Delta Airlines mengangkut rombongan wartawan milik wartawan yang dibawa Obama dari Amerika Serikat. Pesawat satu lagi merupakan rombongan Obama lainnya.

Saat ini, suasana di Halim sangat mendung dan gerimis sudah terjadi di Lanud Halim Perdanakusuma. Obama dijadwalkan mendarat sekitar pukul 16.25 WIB.

• VIVAnews

ads

Ditulis Oleh : Zavadesignart Hari: 2:19 AM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment