Wow!! Supir Taksi Nasabah Bank Century Itu Dapat Transferan Rp 200 Miliar

supir taksi nasabah bank century Ini temuan yang aneh memang, aneh bin ganjil bin mencengangkan kita semua, namun bila ini semua benar maka inilah kisah seorang supir taksi terkaya di Indonesia, bayangkan saja bila seorang supir taksi memiliki simpanan dana di bank hingga mencapai Rp 200 Miliar, bukankah tidak berlebihan bila kita katakan dia terkaya untuk kategori profesi supir taksi. Bisa jadi dengan uang segitu dia sudah bisa jadi juragan taksi bukan. Lha dari mana si pak supir ini mendapat uang segitu banyak? ternyata si pak supir yang masih misterius ini dapat transferan dana.

Ketua Panitia Angket Century Idrus Marham menyatakan, tim angket Century Jakarta akan mencari sopir taksi, yang diduga ikut mencairkan dana Rp.200 Miliar di Bank Century. “Menurut rencana, tim investigasi akan ke Tangerang, Sabtu (13/2) besok,” Idrus menjelaskan. Sedangkan, untuk hari ini tim Jakarta akan terlebih dahulu mendatangi Bank Indonesia dan Bank Mutiara. “Selanjutnya, kami akan mencari sopir taksi yang menjadi nasabah bank century dan mendapatkan kiriman uang sebesar Rp. 200 miliar itu,” ujarnya.

Idrus sendiri belum berani memastikan, apakah tim investigasi akan menemukan sopir taksi ‘miliarder’ itu atau tidak. Namun, kata dia, tim pansus Century perlu mencari orang tersebut. Menurut data, sopir taksi itu adalah nasabah bank Century di Ciputat, Tangerang. “Jika ketemu, tentu kami akan bertanya soal dana Rp. 200 miliar itu,” kata Idrus.

Menurut data yang diperoleh Pansus, lanjut Idrus, diperoleh informasi bahwa deposan besar Bank Century memecah-mecah rekening menjadi masing-masing maksimal Rp. 2 miliar. “Mereka memalsukan identitas nasabah, untuk mendapatkan dana penjaminan,” tegas Idrus. Sopir taksi miliarder di Ciputat itu sendiri terungkap saat Pansus Century meminta keterangan terhadap Mantan Kabareskrim Polri, Komjen Susno Duadji, 20 Januari silam.

Wah sepertinya semakin mendebarkan dan membuat kita tercengan cengan heran kisah kisah seputar keanehan skandal Bank Century yang menyangkut beberapa nama petinggi negeri ini. Bila saja ada tebak tebakan maka tebak tebakan kasus Century teramat sulit untuk diperkirakan pangkal ujungnya.

Bagaimana Bila Anda mendapat transferan sebesar Rp 200 Miliar?

source

ads

Ditulis Oleh : Zavadesignart Hari: 8:47 AM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment