Tips-tips Bercinta terbaru???


Anda senang bercinta?? Mau tahu tips-tips bercinta?? Anda datang di tempat yang tepat.. Kebetulan hari ini saya akan membahas tips-tips bercinta yang terbaru dan terupdate dan juga tidak melanggar kaidah Undang-undang Pornografi..mmphhh..Tapi tetap sukseskan Kampanye damai Pemilu Indonesia 2009. Tapi sebelumnya tolong tarik napas anda dalam-dalam sebelum membaca Tips ini.. Rilekss..Pastikan anda sedang dalam keadaan bahagia ketika membacanya Bukan sedang kampanye damai Pemilu Indonesia 2009.. Bayangkan postingan ini seperti istri anda atau istri sahabat anda atau pacar anda atau pacar anak anda yang sedang memakai pakaian tidur tipis tembus pandang istilah kerennya Dress Code (jahhhhh!!).. Pandangilah dengan seksama tanpa melewatkan seinci pun bagian tubuhnya dari ujung rambut terus kebawah melewati bagian dada ke arah bawah pusar, lewati dulu daerah itu kemudian ke paha dan betis indah itu lalu ke ujung kaki terus kemudian anda akan melihat kaki lagi dan betis dengan bulu-bulu tipis di bagian itu..STOP!!.. Maav kelewatan..ternyta yang terakhir itu kaki anda sendiri (Bahh Penulis Gagal!!)... Ok.. itu baru pemanasan dan peregangan pikiran.. Kita akan masuk ke tips bercinta yang sesungguhnya..
tik..tok..1 menit berlalu..

tik..tok..2 menit berlalu..

Duh sory lama tadi ngambil contekan (Newbie Mode On)!! And the tips Are :

  1. Ajaklah pasangan anda dengan cara yang romantis. Panggil dia dengan nama kesayangan yang telah disepakati kedua belah pihak Misalnya Beibb, Hunn, Pussy, Sunaryanto My Man, Juminten The girl On The Next Door, Betina koe, Haryono Budak seksku.. ato apalah..semua nama sah-sah aja yang penting tidak ada paksaan dari salah satu pihak..
  2. Ngobrollah di pinggir tempat tidur atau di sofa, Ceritakan tentang kenangan-kenangan indah yang telah kalian lewati bersama seperti ketika anda masih tinggal didesa sebagai petani dimana setiap hari dia membawakan anda makan siang pada saat anda sedang mencangkul sawah dan tidak sengaja cangkul anda mengenai kakinya sehingga dua buah jarinya putus tapi dia tetap tersenyum.. (kek gitu kenangan indah??)
  3. Sebelum mulai bercinta tahap serius mode on, coba bereskan semua hal-hal yang dapat mengganggu, Misalnya periksa anak anda apakah sudah tidur, istri atau suami pasangan anda sudah tidur (selingkuh mode on), Periksa jadwal Ronda jangan sampai malam ini anda ternyata dapat giliran ronda, dan yang terakhir anda juga harus cek pasangan bercinta anda, jangan-jangan dia juga sudah tidur..
  4. Bercinta serius mode on (akhirnya).. Bukalah pakaiannya dengan perlahan dan biarkan juga pasangan anda melakukan hal serupa.. Yang ini namanya Foreplay.. Belailah rambutnya dengan perlahan sekalian nyari Uban ato kutu.. Lakukan Foreplay yang anda sudah kuasai, misalnya Gigit kupingnya..
  5. setelah Fairplay apa yang kira2 anda lakukan?? bengong aja?? hajar blehhhh... Lakukan gerakan maju mundur secara teratur, kenapa maju mundur?? kalo Mundur terus, ntar kecabuttt dodollll.......
  6. Nah ini dia..bagian terakhir ini dan terpenting dari bercinta adalah Orgasme, baik itu orgasme yang hidup dilaut maupun di daraat (ITU ORGANISME tolollll!!). yahh terserahlah.. Ketika anda mencapai Orgasme, Ungkapkanlah itu dengan kata-kata contoh "OHH JUMINTENNN" atau " HARYONO YOU DID IT AGAIN"!! Tapi HATI-HATI jangan sampe Mengucapkan Oh juminten padahal nama pasangan anda Tukiyem, saya tidak menanggung resikonya!! Selain kata-kata anda dapat juga mengungkapkan dengan Desahan, Cakaran, Auman, Gigitan, Kicauan, Lambaian, ciuman, sedotan dan keamanan.(zzz)
  7. Setelah menggapai puncak jangan langsung memakai pakaian ato langsung membalik badan tapi berceritalah dahulu ato apa aja buat mengisi waktu. Jika anda seorang Penulis, anda boleh menulis nama anda di tubuhnya contoh nama anda Haryono, anda tulis Haryono was here..pas dibawahnya tulisan jamal was here atau dibagian samping tulisan Andre was here, bisa juga di atas www.chiko-bento.blogspot.com was here.. (wew Milik Bersama donk?? tolong periksa ada nama gw ga situ??).. source......

ads

Ditulis Oleh : Zavadesignart Hari: 7:26 AM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment