Pentagon Tak Bisa Jelaskan Jejak Misterius di Udara

Pentagon Tak Bisa Jelaskan Jejak Misterius di Udara
Jejak asap terlihat di langit pantai selatan California dan diduga sebuah misil diluncurkan.
Pihak Pentagon, Amerika Serikat (AS), tidak bisa menjelaskan gambar yang diambil seorang saksi yang sepertinya peluncuran roket atau misil dengan kecepatan tinggi di lepas pantai selatan California.

Seperti dikutip CNN, Rabu (10/11/2010), meski pihak Pentagon tidak bisa menjelaskan benda apa yang meluncur cepat di udara namun John Pike, ahli keamanan yang juga Direktur GlobalSecurity.org, mengatakan dirinya punya jawaban untuk memecahkan misteri tersebut.

"Sepertinya itu adalah jejak dari sebuah pesawat. Itu hanya ilusi optik yang sepertinya naik ke atas namun pada kenyataanya menuju ke arah kamera. Dari titik jejak itu terlihat sangat lambat untuk sebuah roket dan karena ditutupi oleh cahaya matahari terbenam Anda bisa melihatnya dari jarak jauh di perbatasan," katanya.

"Mengapa pemerintah begitu buruk mengorganisasi sesuatu di mana mereka tidak memiliki seseorang yang bisa memberikan penjelasan dan membuat cerita ini segera berakhir. Inilah cerita yang sebenarnya," katanya.

"Maksud saya, bukankah itu gila di mana dengan begitu banyaknya uang yang dihabiskan dan semua teknikal dan kompetensi dari orang-orang terpilih, mereka tak bisa menunjuk seseorang untuk menjelaskan gambar itu," katanya, lagi.

Kolonel Dave Lapan, juru bicara Pentagon, menyatakan jika tak ada bukti sebuah misil departemen yang meninggalkan jejak namun mereka terus melakukan investigasi. TRIBUNNEWS.COM -

ads

Ditulis Oleh : Zavadesignart Hari: 4:09 AM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment