Berita Heboh Terbaru Blog Marissa Haque Yang Kontroversi

Beredarnya tulisan tajam Marissa Haque di sebuah blog dunia maya baru-baru ini memunculkan kontroversi. Kevin 'Vierra', anak Memes dan Addie MS pun angkat bicara. Merasa tidak terima dengan tuduhan yang ditulis dalam blog atas nama Marissa itu, akhirnya Kevin Aprilio, putra dari Memes, melayangkan tanggapannya terhadap Marissa lewat akun Twitter pribadinya.
"Kasian Marissa Haque. Ingin cari sensasi dengan menjelek-jelekan nama keluarga saya dengan menulis yang tidak-tidak di-blog dia. Semoga cepat sembuh, ya," tulis Kevin.

Bahkan, saat ditemui di kawasan Senayan, Sabtu (6/11), Kevin terlihat ketidaksukaannya kepada Marissa. "Kalau orang tuaku sih santai. Tapi aku yang nggak santai karena aku anaknya, aku nggak rela orang yang aku sayang digituin. Harusnya dia itu minta maaf," ungkapnya.

"Marah sajalah di twitter, kalau mama papa mah biasa saja. Semuanya kalem. Tapi kakak sama adik mama maunya nuntut, tapi ya malas juga," tambahnya.

Tak hanya itu, Kevin menuding Marissa hanya mencari popularitas. "Intinya gue nggak suka saja kalau ngata-ngatain nyokap gue lewat blog. Padahal masalah nyokap gue bukan belahan dada yang seksi, karena kesannya nyokap gue seperti kafir saja, dan itu yang gue nggak suka," paparnya.

Putra pertama pasangan Addie MS dan Memes ini tak menyangka Marissa akan berbuat nekat membuka aib orang tuanya. "Selama ini gue lihat dia (Marissa) kesannya baik karena bokap gue dekat sama suaminya (Ikang Fawzi), sahabatan juga, dan waktu ketemu Marissa baik-baik saja," ujarnya.

Lantas, tindakan Marissa Haque itu pun dinilai Kevin hanya mencari ketenaran semata. "Menurut gue dia salah banget. Seumur hidup mama dan papa menjaga nama baik dengan baik sekali. Kalau menurut gue sih dia seperti mencari popularitas," tuturnya.

Vina berusaha bersikap lebih arif. Melalui asistennya, Inne, Vina angkat bicara. "Itu nggak berpengaruh kok sama Mbak Vina. Tulisan yang di blog itu kan pembelaan diri, dan kita nggak mau menanggapi itu semua.

Malahan kita justru binggung. Mbak Vina nggak punya musuh sama siapapun. Selama sembilan tahun saya bersama dia," ujar Ine Atilla, manager Vina Panduwinata melalui telepon seluler, di Jakarta, baru-baru ini.

Penyanyi berjuluk Burung Camar itu pun memilih tidak emosi begitu mengetahui tentang isi blog tersebut. "Sebenarnya saya yang pertama kali SMS. Saya kasih tau Mbak Vina dan Mba Vina nggak kelihatan emosi. Malah saya yang emosi, Dia kaget saja," tutur Ine.

Lalu, anak Marissa, Isabella Fawzi berusaha menetralkan suasana, yang sudah terlanjur keruh. Isabella angkat bicara lewat akun Twitter pribadinya kemarin, kepada teman-teman.

"Bella memohon maaf yang sebesar-besarnya atas beredarnya berita yang kurang enak dari blog ibu saya... I really sorry," tulis Isabella Fawzi dalam akun Twitter pribadinya.

Begitu juga dengan suami Marissa, Ikang Fawzi. Rocker gaek di era 80-an itu pun tampak mendamaikan keadaan meski tampak serba salah, seperti pura-pura tak mengetahui masalahnya. Sekalipun ia menjadi subjek masalahnya. "Aduh saya nggak tahu apa-apa. Dia (Marissa) punya blog banyak," ujar Ikang.

Penyanyi yang terjun ke bisnis properti ini juga tidak tahu apa maksud yang dicurahkan pada blog atas nama istrinya itu di dunia maya. Namun ketika ditanya tentang kebenaran cerita pada blog itu, Ikang Fawzi tidak membantah. "Terserah dia (Marissa) saja deh," terangnya.

Terpojok, Marissa ganti menyudutkan petolan Vierra itu. "Kevin (anak pertama pasangan Memes-Addie MS), tidak usah dianggap. Urus saja fotonya yang setengah telanjang dengan istri orang," terangnya.

Marissa mengaku sudah melihat foto-foto tersebut di internet. Dan dari catatan INILAH.COM, foto-foto wanita yang sempat heboh di internet beberapa waktu lalu itu bernama Paolo Tobing.

"Fotonya itu sudah menyebar di internet. Apa betul ibunya mengajarkan tatakrama? Kalau benar, dia tidak foto telanjang dengan istri orang lain," tutur Marissa.

Marissa pun punya alasan mengapa bersikap demikian. Ia mengatakan, "Aku bukan cemburu, tapi marah. Beda lho makna cemburu dengan marah. Dan sebagai istri saya berhak marah karena ada payudara yang menempel pada suami saya."

Menurut Marissa, sudah sejak sebelum menikah ia mengetahui kalau Vina mengagumi sosok suaminya, Ikang Fauzi. Bahkan Vina selalu menunjukkan sikap mesra kepada suaminya itu.

"Kalau dia (Vina) belum pegang suami saya, sepertinya dia belum puas," lanjut wanita kelahiran 15 Oktober 1962 ini.

Sebagai wanita yang bukan muhrimnya, Marissa menegaskan tindakan Vina kepada suaminya adalah hal yang tidak pantas.

"Vina itu bukan muhrimnya. Istri mana yang suka melihat suaminya dipeluk Vina, yang kita semua tahu pakaiannya seperti apa," ujar ibu dari Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi ini.

Marissa mengaku sudah memaafkan tindakan Vina dan bersyukur karena Ikang sadar akan ketidaksukaan Marissa. "Ikang sudah mengakui kekhilafannya dan semoga rumah tangga kami yang 'Satu Istri Satu Suami Sampai Mati' bisa berjalan mulus," ujar Marissa.

Sikap tegas Marissa itu ternyata membuat Vina Marah. "Dia (Vina) balik SMS ke saya. Dia bilang, dia tidak sudi menerima maaf saya. Dia bilang dia lebih mengerti Islam daripada saya. Kalau dia mengerti Islam, harusnya pakaiannya tidak seperti itu," tegas Marissa.

Marissa mengaku tak pernah menyesal berkomentar keras terhadap Vina dan Memes. Karena sebagai istri, ia merasa wajib melindungi suami dan keluarganya.

"Vina bilang tidak sudi memaafkan, sementara saya tidak memaafkan dia karena ini masalah kesusilaan. Itu sikap dan saya melihat dia terlalu akrab sebagai teman. Ini penting untuk ketenangan rumah tangga saya," katanya.

Sikap Vina itu tak membuat Marissa gentar. Ia bahkan sudah siap melaporkan Vina ke polisi bila kasus berlanjut. "Kalau Vina tidak merasa salah, ya ributin saja. Saya akan laporkan balik dengan tuduhan asusila, ada KUHP-nya, ada pidananya. Karena dia dengan sengaja menunjukkan aurat di muka umum," terangnya.

Marissa dengan tegas mengaku tidak menyukai sikap Vina yang terlalu dekat dengan suaminya. Apalagi, seperti yang dikatakan Marissa, Vina selalu menampilkan pakaian yang selalu terlihat bagian payudaranya.

"Pada saat dia menempelkan payudaranya, harus ada konsekuensinya. Apakah Vina sudah mempertimbangkannya saat melakukan itu?" tutur Marissa.

Wanita kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 15 Oktober 1962 ini menegaskan, ia bersikap seperti ini demi melindungi suami dan keluarganya. Ia pun merasa bukan orang yang usil mengurusi masalah pakaian orang lain.

"Saya bukan orang usil, selama mereka tidak mengganggu suami saya. Pokoknya aku nggak usil dan nggak peduli dengan apa yang mereka lakukan," katanya.

Sebagaimana diketahui, blog Marissa yang berisi mengenai curhatan soal suaminya, Ikang Fauzi, menjadi ramai karena menyeret nama dua selebritis terkenal, Vina Panduwinata dan Memes.

Dalam blognya, Marissa keberatan karena Vina selalu menunjukkan kemesraannya dengan Ikang. Sedangkan Memes dalam blog tersebut diceritakan berlaku tidak sopan dan secara terang-terangan tidak menyukai penampilan Marissa yang mengenakan jilbab.
http://pakarinfo.blogspot.com/2010/11/berita-heboh-terbaru-blog-marissa-haque.html

ads

Ditulis Oleh : Zavadesignart Hari: 9:19 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment