Kamera berbalut Kulit Burung Unta dari Leica M9 Neiman Marcus Edition

CHIP Online Leica M9 Neiman Marcus Edition

Allendale, NJ, CHIP.co.id – Leica Camera AG menghadirkan Leica M9 Neiman Marcus Edition dengan jumlah yang sangat terbatas. Untuk meramaikan pecinta fotografi, Leica menghadirkannya sebanyak 50 unit melalui Buku Natal Neiman Marcus.

Pengerjaan yang memerlukan ketelitian tersendiri pada kamera Leica M9 Neiman Marcus Edition, menjadikan kamera ini didambakan oleh para fotografer yang mengutamakan keakuratan pemotretan secara manual.

Leica M9 Neiman Marcus Edition menggunakan lensa Summicron-M 35mm F2.0 ASPH dengan warna chrome bernuansa klasik. Leica M9 Neiman Marcus Edition dibalut dengan kulit burung unta berwarna coklat dengan tali kulit burung unta. Menggunakan layar LCD 2,5 inci dengan penutup lensa berbahan safir. Terdapat nomor khusus pada setiap kamera Leica M9 Neiman Marcus Edition yang akan dibumbuhi ukiran tanda tangan sebagai bentuk personal untuk penggunanya.

Pada paket penjualannya, Leica M9 Neiman Marcus Edition menyertakan software Adobe® Photoshop® Lightroom® 3 untuk proses editing foto. Selembar surat pribadi dari Leica CEO Alfred Schopf dan selembar sertifikat keaslian produk Leica juga dilampirkan dalam paket penjualannya.

Harga Leica M9 Neiman Marcus Edition sekitar $17.500 dengan masa garansi selama 3 tahun dan sudah dapat dipesan pada 15 Oktober mendatang.

chip.co.id

ads

Ditulis Oleh : Zavadesignart Hari: 12:15 AM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment